Wednesday, May 8, 2013

Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba

Manfaat Ginko Biloba
Ginkgo biloba telah ditelusuri sejak hampir 300 juta tahun yang merupakan jenis pohon tertua di bumi! Orang Cina telah menggunakan tanaman obat selama ribuan tahun, tetapi banyak aplikasi modern berasal dari penelitian para ilmuwan Jerman. Ginkgo adalah ramuan resep di Jerman untuk mendapatkan Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba bagi kesehatan

Ginkgo Biloba sangat baik bila dikombinasikan dengan Panax Ginseng.
Ekstrak ginkgo telah terbukti manfaat bagi orang tua. Ini ramuan kuno bertindak untuk meningkatkan penggunaan oksigen dan dengan demikian meningkatkan memori, konsentrasi, dan kemampuan mental lainnya. The ekstrak herbal juga telah terbukti secara signifikan meningkatkan penglihatan jarak jauh dan dapat membalikkan kerusakan pada retina mata. Studi juga menegaskan nilainya dalam pengobatan depresi pada orang tua. Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba ekstrak dapat memberikan bantuan untuk orang dengan sakit kepala, sinusitis, dan vertigo. Hal ini juga dapat membantu meringankan dering kronis di telinga yang dikenal sebagai tinnitus.

Dalam studi, Ginkgo biloba telah dilaporkan sebagai menunjukkan kemampuan anti-oksidan dengan perbaikan fungsi sel platelet dan saraf dan aliran darah ke sistem saraf dan otak. Ini juga telah dilaporkan sebagai mengurangi kekentalan darah. Ini kemampuan untuk meningkatkan dilatasi pembuluh darah, dapat membantu mengurangi kerusakan retina akibat degradasi makula dan dapat membalikkan ketulian yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah.

Baru-baru ini, penelitian yang luas pada rempah telah dilakukan pada sifat penyembuhan dari ekstrak daun. Jerman dan Perancis telah berjalan ratusan studi tentang ekstrak daun. Studi-studi ini bersama dengan penelitian serupa di Amerika, telah menunjukkan hasil yang signifikan. Ekstrak Ginkgo biloba telah dipelajari untuk efektivitas dalam pengobatan Acrocyanosis, penyakit Alzheimer, aterosklerosis serebral, insufficiencies Cerebral, tuli koklea, Demensia, Depresi, Menopause, stimulasi sirkulasi perifer dan otak, penyakit pembuluh darah perifer, sindrom Raynaud, Retinopati, pikun, kehilangan memori jangka pendek, Tinnitus, Penyakit Vaskular, dan Vertigo.

Hal ini dikatakan efektif dalam meningkatkan aliran darah ke tangan dan kaki serta merangsang otak dan mengurangi kehilangan memori jangka pendek. Hal ini meningkatkan aliran darah ke otak, penyerapan glukosa oleh sel-sel otak, dan telah dikatakan untuk meningkatkan transmisi sinyal saraf.

Depresi: Pasien yang menderita berbagai tingkat insufisiensi vaskular juga mencatat peningkatan suasana hati saat mengambil ekstrak ginkgo biloba. Hal ini telah mendorong gelombang kepentingan dalam penggunaannya sebagai pengobatan untuk depresi, terutama pada orang tua. Banyak orang telah menemukan GBE untuk meningkatkan perawatan depresi lain dan bahkan sering mencegah kebutuhan untuk perawatan farmasi dalam kasus-kasus depresi ringan. Mereka yang di bawah usia lima puluh juga dapat mengambil manfaat dari ginkgo biloba efek antidepresan ini. Sejauh ini meskipun, tingkat terbesar perbaikan telah dicatat dengan pasien yang lebih tua.

Alzheimer & Fungsi Mental: Karena lebih dari 300 studi menunjukkan, ginkgo memfasilitasi aliran darah yang lebih baik di seluruh tubuh, terutama otak, di mana kedua melindungi dan mempromosikan memori dan fungsi mental, bahkan untuk orang dengan penyakit Alzheimer. Hal ini juga menawarkan banyak kemungkinan dalam pengobatan banyak penyakit umum lainnya.

Alzheimer: Karena dokter masih belum yakin apa yang menyebabkan penyakit Alzheimer, kita tidak memiliki ide yang pasti tentang bagaimana ginkgo bekerja untuk menstabilkan, dan dalam beberapa kasus, meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang menderita penyakit degeneratif ini. Para ilmuwan telah mencatat bahwa Alzheimer ditandai dengan kerugian besar sel-sel saraf di otak, terutama di daerah mengontrol memori dan berpikir. Karena dokter telah menemukan antioksidan untuk membantu memperlambat kerusakan saraf, itu bukan peregangan untuk melihat sifat antioksidan ginkgo membantu di daerah ini. Penyakit ini juga diyakini memiliki koneksi ke penurunan aliran darah ke otak. Jika demikian, efek vasodilatasi ginkgo mungkin membantu dalam proses pengobatan. Either way, dokter terkemuka dan ilmuwan percaya ginkgo menjadi pilihan suplemen untuk membantu menunda dan mungkin mengobati Alzheimer.
 
Mencegah Antioksidan: Meskipun oksigen sangat penting bagi kehidupan, dapat memiliki efek buruk pada tubuh Anda. Molekul oksigen tidak stabil sering dapat dibuat selama istirahat yang normal tubuh kita turun dan penggunaan oksigen atau dapat terbentuk sebagai respon terhadap faktor eksternal dan polutan. Molekul-molekul tidak stabil yang disebut radikal bebas, dapat merusak sel dan struktur dalam sel. Jika bahan genetik dalam sel dipengaruhi dan tidak diperbaiki, dapat bereplikasi dalam sel-sel baru, berkontribusi terhadap kanker dan masalah kesehatan lainnya. Radikal bebas juga dapat melemahkan dinding arteri, sehingga timbunan lemak yang dapat menyebabkan penyakit mendengar. Sebagai antioksidan, ginkgo biloba memerangi radikal bebas dan memperbaiki kerusakan molekul. Banyak penelitian menunjukkan bahwa antioksidan seperti GBE mungkin memainkan peran penting dalam mencegah atau menunda penyakit jantung, kanker dan penyakit lainnya. Antioksidan bahkan dapat menghentikan kerusakan sel, sehingga memperlambat efek penuaan.

Impotensi: penggunaan ginkgo biloba lain untuk adalah dalam pengobatan impotensi. Penyebab utama impotensi pria adalah sirkulasi yang buruk dan gangguan aliran darah melalui penis, yang seringkali merupakan hasil dari aterosklerosis. Karena ginkgo biloba meningkatkan aliran darah, itu telah ditemukan untuk membantu hingga lima puluh persen pasien setelah enam bulan penggunaan.

Penyakit Raynaud: penyakit Raynaud diyakini disebabkan oleh pembuluh darah yang lebih bereaksi terhadap dingin dan kejang, mengurangi aliran darah dan ada dengan mencabut ekstremitas oksigen. Ginkgo biloba dapat membantu kondisi ini dengan melebarkan pembuluh darah kecil, yang akan menjaga kejang ini dari benar-benar menghalangi aliran darah.

Penyakit Parkinson: Kurangnya dopamin diyakini menghasilkan kekakuan progresif, gemetar dan kehilangan koordinasi otot yang khas pada penyakit Parkinson. Dokter berteori bahwa seiring dengan perawatan lain, Ginkgo biloba dapat membantu gejala dengan meningkatkan aliran darah otak dan ada dengan memungkinkan lebih banyak dari dopamin habis untuk diedarkan ke daerah-daerah yang paling membutuhkan.

Kegunaan lain: ekstrak ginkgo biloba sering direkomendasikan termasuk depresi, diabetes kerusakan saraf terkait dan sirkulasi yang buruk, alergi, vertigo, kehilangan memori jangka pendek, sakit kepala, aterosklerosis, tinnitus, tuli koklea, degenerasi makula, retinopati diabetes, dan PMS.

Stroke: Para ilmuwan terus mempelajari manfaat pencegahan dan pengobatan untuk pasien stroke yang disebabkan GBE. Diyakini bahwa dengan mencegah pembekuan darah dari mengembangkan dan meningkatkan aliran darah ke otak, ginkgo biloba dapat membantu stroke berhenti dari terjadi. Ini juga percaya bahwa ramuan menghambat kerusakan akibat radikal bebas dari sel-sel otak setelah stroke.

Multiple sclerosis & Transplantasi organ: GBE juga tampaknya memiliki tindakan anti-inflamasi yang dapat membuatnya berharga di masa depan untuk kondisi seperti multiple sclerosis dan transplantasi organ. [Judul: Khasiat dan Manfaat Ginkgo Biloba]

1 comment: